Meriahnya AMU 2015

IMG_1444

Salah satu acara besar tahunan Teknik Mesin tahun 2015 ini telah selesai, ya AMU memang telah berlangsung 6 & 7 Juni kemarin.  namun kenangannya masih tetap di hati.

Banyak hal yang membuat kita ingin terus berada di waktu perhelatan AMU kemarin, hal ini disebabkan banyak momen yang langka terjadi.

Acara-acara yang ada sebelumnya tetap menjadi daya tarik utama pengunjung, yaitu MOC dan ETU.  MOC merupakan singkatan dari Mechanical Otto Contest, yaitu ajang kontes modifikasi sepeda motor.  Tahun ini merupakan tahun ke-3 penyelenggaraan MOC di Aksi Mesin UNEJ, seperti tahun-tahun sebelumnya, MOC menjadi magnet utama pengunjung AMU.

ETU yang merupakan singkatan dari Engine Tune Up, merupakan acara yang diadakan Bengkel Mahasiswa Mesin (BMM) dari Teknik Mesin UNEJ sendiri untuk memberikan service ringan gratis bagi masyarakat umum, acara ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat luas.  tercatat dalam acara ETU yang berlangsung selama 5 jam ada 20 sepeda motor yang berhasil di service.

Acara AMU kali ini diramaikan dengan acara-acara tambahan seperti nobar final liga champion antara Juventus vs Barcelona, Get Rich Competition dan DJ sebagai pengisi kekosongan.

Namun yang lebih spesial adalah dengan kedatangan dulur-dulur mesin yang rela jauh-jauh datang dari surabaya, kami ucapkan banyak terima kasih kepada dulur D3MITS, ITATS, UNESA, dan UNTAG.  mungkin banyak kekurangan dari kami selaku tuan rumah kami minta maaf atas keterbatasan yang kami miliki, namun demikian dalam kesederhanaan tetap terasa spesial rasa kekeluargaan dan saling memiliki.

Penampilan dari K2 Raggae, Band Raggae Jember yang sudah terkenal menjadi acara klimaks yang sangat maksimal.  Tercatat kurang lebih 1000 penonton memadati acara penutupan AMU 2015 ini.  dan selama acara berlangsung tercatat parkir sepeda motor mencapai 1500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar