SEKILAS TENTANG AKSI MESIN UNEJ #AMU

Selaat membaca gan… Agan-agan disini udah pada tau AMU belom?

AMU itu singkatan dari Aksi Mesin Unej. Itu loh acara buat memperingati hari jadinya Teknik Mesin Universitas Jember. Sekedar ngasih tau nih, acara ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2009 dan terus berlanjut sampek sekarang .

Ada banyak keseruan lo di acara AMU ini.. Ada pentas band-band papan atas jember, Trus untuk yang suka otak – atik motor atau dandani motornya ada yang namanya Mechanical Oto Contest

Yap Mechanical Oto Contect atau sering disebut MOC

Di MOC ini, agan-agan dan sista-sista semua  bisa menikmati modifikasi – modifikasi motor dari berbagai macam kelas mulai dari Old School sampai Street Racing. Gak kurang dari ratusan motor dipajang dari pagi sampek malem. Jadi buat para pecinta motor nyesel dah kalau sampai kelewatan acara ini.

2

Selain seruan.. Kita juga ada acara amal loo gan..

Ini dia salah satunya “ENGINE TUNE-UP” atau temen –temen biasa nyebutnya ETU

Diacara ETU ini, agan-agan semua bisa service motor gratis dan dilayani langsung sama mahasiswa Teknik Mesin UNEJ loo.. Dijamin motor-motor agan-agan semua langsung wuss…

3

 

Oiya gan, hamper lupa,, Acara AMU ini tahun kemarin jadi serangkaian acara Ulangtahun ke 50 Universitas Jember loo..

Mau bukti ???

4

Niih,,  acara kita dibuka langsung sama Rektor Universitas Jember.

Gimana gan keren kan?,,

kalau agan-agan sekalian ada yang berminat buat join di acara MOC 2015, pendaftaran di buka mulai hari Jumat, 1 Mei 2015. Tempat pendaftaran Kantin Fak. Teknik UNEJ atau Jl. Baturaden 1 no. 4, Jember. Buat biaya pendaftarannya Rp 110.000,-/motor/Class, disana nanti agan-agan akan mendapatkan Free kaos, free lunch, free merchandise, dapatkan juga free tabloid Oto trend untuk 100 pendaftar pertama. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi (085646438424) atau kunjungi  akun kami:

FB : (www.Facebook.com/MOCUJ)

Twitter: @AMU_UNEJ

 

Kami tunggu kehadiran agan-agan semua di acara AMU 2015.

 

Are you ready to be a part of this ?

1 thought on “SEKILAS TENTANG AKSI MESIN UNEJ #AMU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar